25 Feb 2015

MEDIA SOSIAL REMAJA MASA KINI

MEDIA SOSIAL REMAJA MASA KINI - Semakin berkembangnya jaman yang sangat begitu cepat dan juga bermunculan media sosial yang sangat banyak. Hampir seluruh media sosial kebanyakan penggunanya adalah remaja. Apa saja media sosial yang kamu punya? Pasti lebih dari satu dan itu adalah suatu yang wajar.

Apa saja nama media sosial yang banyak digunkan oleh remaja masa kini? Apakah Facebook? Twitter? dan masih banyak yang lainnya.



INSTAGRAM
Siapa yang tidak mengenal Instagram? salah satu media sosial yang menyediakan layanan untuk share gambar-gambar unik kamu. Awalnya instagram hanya menyediakan layanan untuk upload foto saja. Namun sekarang sudah bisa untuk sebarkan video singkatmu dengan durasi 15menit. Kalian bebas mau upload foto atau video apapun. Untuk mendapatkan like's yang banyak, mungkin alternatifnya yaitu dengan memberi hastag pada caption foto ataupun video yang telah kamu upload.

Banyak seseorang yang menjadi terkenal berkat Instagram. Biasanya mereka disebut dengan Selebgram. Banyak juga yang menggunakan Instagram sebagai tempat menyebarluaskan barang dagangan mereka. Mungkin kita biasa mengenalnya dengan OlShop. Oke di instagram sangat banyak OS, mulai dari yang menyediakan barang dengan kualitas bagus sampai yang standar. Hargapun juga berfariatif. Ada harga yang bersahabat dengan kantong pelajar/remaja. Ada juga harga barang yang mengharuskan kita menabung terlebih dahulu. Kalian sudah bergabung dengan instagram belum? Ayo cepat download aplikasinya, ditunggu ya sist/gan. Saya juga mempunyai Instagram dan ini profilnya…

Larassekar17

PATH
Untuk medsos yang satu ini siapa yang tidak kenal? kalian bisa upload foto, chek in atau share segala kegiatan kalian dimana pun kalian berada. Kalian juga bisa sebar apa saja musik yang sedang kalian dengarkan. Bahkan kalian juga bisa share kalo kalian ingin tidur atau pun baru bangun tidur. Seru bukan? Jadi buat kalian yang belum mempunyai Media Sosial ini cepet-cepet bikin deh biar gak ketinggalan jaman. Hehehe

Larassekar17 


Media sosial yang ini digunakan untuk chat dengan foto. Atau foto sambil chat? hehe jadi kalian bisa mengirim foto kalian dan ada captionnya di fotonya itu. Kalian bebas bisa kalian share ke hsitory kalian atau kalian kirim ke beberapa teman kalian. Itu terserah kalian. Di snapchat juga bisa video namun tidak terlalu lama, mungkin sama dengan Instagram. Jika kalian foto melalui snapchat, ada beberapa effect yang disediakan dari snapchat dan kalian bisa menyimpan foto tersebut.

Larassekar17


Pasti kalian tau media sosial yang satu ini. Baru saja media sosial ini keluar dan langsung terkenal sekali. Media sosial yang hampir sama dengan omegle namun kalian bisa nulis status tanpa orang lain tau kalau statusnya kamu yang nulis. Seru bukan? Apa lagi buat kalian-kalian yang lagi suka kode-kode. Hehehe… Tapi aku belum punya nih karena lagi gak berminat untuk tambah Sosial Media


Haduuuhh untuk media sosial yang satu ini gak usah dipertanyakan lagi mungkin ya. Media sosial yang tenarnya mengalahkan twitter. Apasih ask.fm itu? Media sosial yang menyediakan fasilitas buat kamu yang suka kepo sama idola. Kalian bisa menanyakan apapun ke idola kalian tanpa idolamu tahu kalau pertanyaan tersebut dari kamu melalui Anonym. Namun dengan adanya fasilitas Anonym tersebut banyak yang salah mempergunakan. Mereka malah menggunakan untuk judge orang sesuka hatinya tanpa memikirkan perasaan korban. Ngakunya orang modern tapi kok gak bisa bedain ya mana ask.fm dan judge.fm hehehehe.

Melalui media sosial ini kita juga bisa tahu berita-berita terkini. karena menurut saya para penggunanya yang begitu up to date dan mereka share berita terbaru yang membuat kita juga ikut up to date. right?
Banyak juga seseorang yang menjadi terkenal karena media sosial ini. Bahkan sampai ada Presiden Ask.fm, siapa yang gak kenal Reza Phalevi? yaa dia adalah presiden Ask.fm. Apa kalian sudah mempunyai Ask.fm ? Segera bergabung ya guys~

Larassekar17
Sekian artikel dari saya. Thankyou



Tidak ada komentar: