23 Apr 2013

PROFIL PENA LARAS'S BLOG

Hai world...

Postingan pertama saya, dan blog ini bercerita tentang apa yang saya lihat juga saya rasakan.

Nama panjang saya Larassati Sekarwangi namun saya biasa dipanggil Laras. Berminat buat main blog terinspirasi dari Ayah saya sendiri. Karena yang tadinya biasa aja menjadi Luar Biasa.



Hal lain juga membuat saya minat dengan blog setelah membaca blog kaka kelas saya. Semua tentang kehidupannya diceritakan kedalamnya. Membuat hidupnya terasa asik dengan dunianya sendiri dan akhirnya saya membuat Blog ini.

Menurut teman-teman saya jika sedang berkumpul selalu mereka bilang, "Ras itu buku orang bukan bukumu, bikin Blog aja buat nulis". Karena saya juga iseng suka nulisin buku orang dibuatlah Blog ini dengan bantuan Ayah saya.

Sebenernya belum kepikiran di Blog ini mau bercerita apa mungkin isinya nanti jadi gado-gado mungkin saya bercerita tentang temen saya atau tentang sekolah saya bisa juga tentang yang lain. Bisa juga saya menceritakan tentang cerita lucu yang saya peroleh dari pengalaman bersama teman-teman saya.

Selamat membaca postingan saya didalam Blog ini ya...

Salam, 

4 komentar:

windapedia~ mengatakan...

selamat datang di dunia blogger :))

Penalaras mengatakan...

haha iya makasih ka :)

Unknown mengatakan...

Selamat datang dan mari berbagi :D

Penalaras mengatakan...

Iyaa terimakasiih ;D