15 Nov 2015

Tempat Kekinian Warung Enon

Tempat kekinian, apa yang terlintas dibenak kalian? Tempat wisata kah? atau hanya tempat hiburan dan bermain? Tapi yang sekarang mau kita bahas bukan itu. Tapi tempat yang disebut 'Warung' tapi seperti Cafe dengan harga yang tidak terlalu mahal. Isinya ya seperti makanan yang kekinian juga seperti kue cubit yang berbagai macam rasa, sampai dengan minuman dengan tempat yang unik.
Warung Enon Cibubur



Okeh saya mau bahas tentang Warung Enon didaerah cibubur, ciracas, Jakarta Timur. Kalian bisa cari tau juga melalui hastag di Instagram #warungenoncibubur. Tempatnya yang sederhana namun bisa membuat orang betah berada didalamnya. Tempatnya juga higienis, dan banyak ragam makanannya. Saya tidak tahu mulai dari jam berapa enon bukanya. Tapi biasanya saya berkunjung disore hari sehabis ashar. Untuk kalian yang mau berkunjung kesini, jangan terlalu malam, karena biasanya tidak kebagian tempat duduk.

Warung enon menyediakan dua tempat duduk. Ada yang didalam, ada juga yang diluar. Jadi buat kalian yang lebih suka dengan suasana tenang dengan mendengarkan musik yang diputar oleh petugas warung enon bisa duduk didalam. Namun buat kalian yang suka bercanda sampai heboh, kalian bisa duduk diluar dan juga tidak terbatas.

Tempatnya juga nyaman kok dan kendaraan untuk ke warung enon juga gampang. Karena tempatnya yang tepat berada dipinggir jalan. Jadi kalian bisa bawa mobil atau motor kedaerah sini. Naik angkot juga gampang, kalian bisa turun persis didepan warungnya.

Menu yang paling banyak dipesan disini menurut saya itu kue cubit yang berbagai macam rasa dan toping. Kedua itu pasti eskrimnya, ada eskrim pot sama eskrim kuburan mantan. Huhu sedih hehehe tapi rasanya enak ko dan gak seserem namanya. Rasanya itu cirikhas banget deh, tekstur eskrimnya juga lembut. Jadi kalian gak bakal nyesel buat yang namanya nyobain makanan disini.

Kalian pasti kemana-mana itu cari tempat yang bagus untuk foto kan? Pas banget buat kalian yang suka fotoboth. Nih tempatnya bener2 bagus buat foto. Backgroundnya yang kekinian banget buat kalian para remaja atau siapapun yang suka update foto buat sosmed. Jadi biar makin kekinian gitu hehehe....

Banyak farian backgroundnya, mulai dari warna yang girly sampe akromatik. Tapi warnanya ga nge-jreng, tetep soft gitu. Jadi gak bikin foto kalian terlihat norak kok. Malah bikin banyak yang like foto kalian dan nanya kalo itu di cafe mana. Asikkan?
Warung Enon Bagian Dalam

Tidak jauh dari daerah sekitar warung enon. Masih banyak lagi tempat yang kalian bisa kunjungi. Jadi kalian bisa sekalian cari-cari inspirasi buat kalian yang ingin membuka bisnis seperti ini.

See ya~
Pena Laras

Tidak ada komentar: